Berlangsung Semarak, Pembukaan Kejuaraan Karate Piala Dandim 0320/Dumai

 

Kejuaraan Karate Terbuka Piala Dandim 0320/Dumai dalam rangka HUT TNI ke-78 Tahun 2023 di Kota Dumai resmi dibuka pada Jumat (13/10). Pembukaan kejuaraan ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo.


Kejuaraan ini diikuti oleh atlet karate dari berbagai daerah di Provinsi Riau. Para atlet akan bertanding di beberapa kelas pertandingan yang sudah disiapkan.


Dalam sambutannya, Letkol Inf Antony Tri Wibowo menyampaikan bahwa kejuaraan ini merupakan wujud dukungan TNI terhadap pengembangan olahraga bela diri di Kota Dumai. Ia berharap kejuaraan ini dapat menjadi sarana bagi para atlet untuk meningkatkan kemampuan dan prestasinya.


"Semoga kejuaraan ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet karate se Riau yang dapat mewakili Kota Dumai ke tingkat nasional maupun internasional," ujar Letkol Inf Antony Tri Wibowo.


Sementara itu, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Dumai, H. Yusrizal, S.Sos, M.Si, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kejuaraan ini. Ia berharap kejuaraan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas olahraga di Kota Dumai.


"Kejuaraan ini merupakan salah satu event yang cukup presisi bagi upaya menambah pengalaman dan peningkatan prestasi atlet kita," ujar H. Yusrizal, S.Sos, M.Si.


Ketua Forki Kota Dumai, Monang Simanungkalit, SH, juga menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kejuaraan ini. Ia berharap kejuaraan ini dapat menjadi sarana bagi para atlet untuk berprestasi.


"Kami keluarga besar Forki Dumai mengucapkan apresiasi buat TNI dan khususnya kodim 0320/Dumai karena ini adalah yang di yang pertama di tahun ini selalu bersama dengan kita TNI selalu mendukung generasi-generasi khususnya generasi Kota Dumai," ujar Monang Simanungkalit, SH.

Lebih baru Lebih lama