Dan SSK TMMD 118 Latih Pelajar PBB


Komandan SSK TMMD 118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis, Letda. Arh. Sumaryono, hari Sabtu (14/10), terlihat dengan antusias melatih Pasukan Baris-Berbaris (PBB) para pelajar di SMK Negeri 3 Mandau, desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan. 


Pelatihan PBB tersebut merupakan bagian dari upaya satuan tugas TMMD dalam memberikan pembinaan kepada seluruh pelajar di sekitar wilayah TMMD.


Selain fokus pada pekerjaan fisik, TMMD kali ini juga mendedikasikan waktu untuk memberikan bekal berharga kepada para pelajar.


"Tidak hanya fokus untuk sasaran fisik saja, TMMD kali ini juga kita manfaatkan untuk memberi pembekalan serta pelatihan PBB bagi para pelajar sebagai salah satu kegiatan non-fisik TMMD di bidang Pendidikan," Kata Letda Sumaryono.


Melalui latihan PBB, tujuan utama adalah meningkatkan kualitas pengetahuan, karakter, mental, serta kekompakan generasi Z di daerah tersebut. 


"Dengan melatih PBB ini, kita harap para pelajar bisa lebih cekatan, berwawasan, berkarakter tangguh, kompak serta disiplin," Tambahnya.


Lebih lanjut, pelatihan PBB diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang tangguh dan memiliki visi yang kuat.


"Semoga kelak mereka bisa menjadi generasi emas yang memajukan daerah bahkan negara kita tercinta ini," Tambah Dan SSK.


Inisiatif TMMD ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur, tetapi juga membantu membentuk karakter positif pada generasi muda, yang akan menjadi tulang punggung pembangunan masa depan. 

Lebih baru Lebih lama