Kapten Inf Syuar Hendri Selaku Wadanramil 01 Turut Hadiri Kegiatan Jambore Posyandu

 

Wadanramil 01/Dumai Kapten Inf Syuar Hendri menghadiri kegiatan Jambore Kader Posyandu se-Kecamatan Dumai Kota yang digelar di Kantor Camat Dumai Kota, Jalan Pattimura, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Jumat (20/10/2023).


Kegiatan Jambore Kader Posyandu se-Kecamatan Dumai Kota diadakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Dumai.


Adapun bentuk kegiatan berupa perlombaan, di antaranya, Kuis Rangking I, Cerdas Cermat, Senam Germas, Mars Germas dan Out Bound.


Lomba Jambore kader Posyandu se-Kecamatan Dumai Kota diikuti oleh masing-masing dari, Kader Posyandu Kelurahan Dumai Kota, Kader Posyandu Kelurahan Laksamana, Kader Posyandu Kelurahan Rimbas, Kader Posyandu Kelurahan Bintan dan Kader Posyandu Kelurahan Sukajadi.


Kegiatan lomba Jambore Posyandu ini juga turut dihadiri oleh, Kabid Kesehatan masyarakat Dinkes Kota Dumai Sintia Rija, SKM, M.Si, Camat Dumai Kota Indra Safawi, S.Sos,M.Si, Kapuskesmas Dumai Kota dr.Hidayatsyah, Lurah se-Kecamatan Dumai Kota serta Tamu dan undangan yang Hadir


Dalam sambutannya, Camat Dumai Kota Indra Safawi menyampaikan bahwa kegiatan Jambore Kader Posyandu se-Kecamatan Dumai Kota ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada kader posyandu karena mereka telah menjadi ujung tombak unsur kesehatan di tengah masyarakat.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader posyandu dalam melaksanakan tugasnya," kata Indra Safawi.


Pada kesempatan tersebut, Wadanramil 01/Dumai Kapten Inf Syuar Hendri menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan Jambore Kader Posyandu se-Kecamatan Dumai Kota.


"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat," kata Syuar Hendri.


Kegiatan Jambore Kader Posyandu se-Kecamatan Dumai Kota berlangsung dengan lancar dan sukses. Para peserta lomba menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Lebih baru Lebih lama