Letkol Inf Antony Triwibowo Memimpin Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Tiga Belas Prajurit

 

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, memimpin upacara kenaikan pangkat tiga belas prajurit TNI di jajaran Kodim 0320/Dumai. Upacara berlangsung dengan khidmat di lapangan upacara Makodim 0320/Dumai pada tanggal 3 Oktober 2023. 


Turut hadir dalam upacara ini Kapten Inf Suar Hendri (Wadan Ramil 01/Dumai), Kapten Inf S Ali Tanjoeng (Pasilog Kodim 0320/Dumai), Lettu Inf Ediyanto (Pasi Intel Kodim 0320/Dumai), dan Letda Arh Sunario (Pasiter Kodim 0320/Dumai).


Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan selamat kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ia menekankan bahwa kenaikan pangkat adalah anugerah Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur. 


"Pangkat ini bukan hanya amanah di hadapan manusia, tetapi juga di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari bangsa dan negara atas prestasi serta dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dipercayakan," Jelasnya.


Dandim juga berharap bahwa momen ini dapat menjadi sumber motivasi dan inovasi dalam meningkatkan kualitas kinerja personil. Kenaikan pangkat juga dianggap sebagai wujud meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit dan keluarganya. 


Selain itu, Dandim 0320/Dumai juga menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas pengabdian mereka dalam menjalankan tugas-tugas militer yang telah dipercayakan. 


"Semoga kenaikan pangkat ini memberikan semangat baru dalam melaksanakan tugas yang lebih besar dan tanggung jawab yang lebih tinggi. Selamat kepada semua yang mendapatkan kenaikan pangkat ini," Tutur Dandim 0320/Dumai.

Lebih baru Lebih lama