Pengerasan Jalan Terus Digesa Oleh Satgas TMMD ke 118

 

Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303/Bengkalis terus maksimalkan pengerasan dan peningkatan jalan Lestari, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Rabu (4/10).


Pengerasan diupayakan dengan meratakan material Base-B dengan melibatkan sinergi perangkat RT/RW dan masyarakat setempat. Hingga berita ini diturunkan, pemerataan material berupa batu kerikil terus dilakukan bersama-sama.


“Sampai saat ini penebaran material Base-B terus dimaksimalkan di sasaran 4 jalan Lestari. Kita libatkan masyarakat setempat supaya sistem kerjanya lebih cepat, untuk progresnya hampir rampung. Nanti akan dipadatkan menggunakan alat berat compactor atau bomag,” ujar Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto.


Selain kegiatan di atas, Satgas TMMD juga melakukan kegiatan-kegiatan lainnya, seperti pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), perbaikan jembatan, dan penyuluhan kepada masyarakat.


“Kami berharap pengerasan jalan ini dapat segera selesai dan berfungsi dengan baik. Dengan adanya jalan yang baik, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Boncah Mahang,” kata Kapten Arh. Jemirianto.


Pengerasan jalan ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membantu memperbaiki jalan di desanya.


“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membantu memperbaiki jalan di desa kami. Semoga jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata salah satu warga setempat.

Lebih baru Lebih lama