Pengerjaan RTLH Oleh Satgas TMMD ke 118 Akan Segera Selesai

 

Proses pembedahan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Nurhayati (65) warga Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, terus berlanjut. Hingga hari ini, Rabu (11/10), progres bedah RTLH ini telah mencapai 70%.


Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto, mengatakan bahwa material tambahan yang didrop ke lokasi sasaran pada hari ini, yaitu semen, triplek, dan papan GRC, akan digunakan untuk membuat plafon, dinding kamar dan ruang tamu, serta semenisasi lantai sampai ke teras.


"Material yang didrop hari ini akan digunakan untuk mempercepat proses pembangunan RTLH. Semoga cepat rampung, jadi bisa segera diserah-terimakan ke pemilik rumah," ujar Jemirianto.


Proses pembedahan RTLH milik Nurhayati ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD 118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis. Biaya pembangunan rumah ini ditanggung oleh TNI.


Nurhayati sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Satgas TMMD. Ia berharap rumah barunya tersebut dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi dirinya dan keluarganya.


"Alhamdulillah, proses bedah rumah saya sudah berjalan lancar. Saya sangat bersyukur atas bantuan dari Bapak-bapak TNI. Semoga rumah baru saya ini dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan layak huni," ujar Nurhayati.

Lebih baru Lebih lama