Suasana Hangat Antara Satgas TMMD dan Masyarakat Saat Santap Makan Malam

 

Satgas TMMD 118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis menggelar acara makan malam bersama dengan orang tua asuh di desa Boncah Mahang, kecamatan Bathin Solapan, Minggu malam (15/10).


Makan malam bersama ini digelar untuk lebih menghangatkan tali silahturahmi dengan para orang tua asuh dan warga sekitar lokus TMMD Bengkalis tahun 2023 ini.


Acara tersebut dipusatkan di kediaman Rahmat di jalan Lestari, desa Boncah Mahang. Seluruhnya larut dalam cerita seputar kegiatan TMMD yang tengah berlangsung di wilayah itu.


Komandan SSK TMMD Bengkalis, Letda. Arh. Sumaryono, mengatakan bahwa makan malam bersama ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Makan malam bersama kita laksanakan sebagai wadah untuk lebih kompak dan dekat dengan orang tua asuh serta warga sekitar. Seluruhnya saling berbaur dengan harapan dapat terbangun komunikasi dan silahturahmi yang rukun dan awet sampai kapanpun," kata Letda. Sumaryono.


Acara ini berlangsung dengan baik dan lancar, tampak semua yang hadir pada kegiatan ini larut dalam suasana yang penuh dengan kegembiraan.

Lebih baru Lebih lama