Kapten Arh M.i Daulay Selaku Danramil 02 BK Meresmikan Taman Komsos


Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I. Daulay, dan anggota, Senin (27/11/2023), meresmikan Taman Komsos di Kantor Koramil 02/BK Jalam Agenda Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.


Taman Komsos ini merupakan sarana untuk meningkatkan interaksi dan komunikasi antara TNI dengan masyarakat. Taman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti gazebo, tempat duduk, dan tanaman hias.


Dalam sambutannya, Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I. Daulay, mengatakan bahwa Taman Komsos ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan masyarakat.


"Taman Komsos ini merupakan sarana untuk meningkatkan interaksi dan komunikasi antara TNI dengan masyarakat. Saya berharap Taman Komsos ini dapat menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan masyarakat," ujar Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I. Daulay.


Salah seorang warga yang bernama M. Yamin, sangat mengapresiasi pembangunan Taman Komsos ini.


"Saya mengapresiasi pembangunan Taman Komsos ini. Ini merupakan salah satu upaya agar kami dan TNI dalam terus selalu dekat," Ujarnya.


Setelah peresmian, Taman Komsos ini langsung dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bersantai dan bercengkerama. Masyarakat tampak antusias dengan adanya Taman Komsos ini. 

Lebih baru Lebih lama