Sertu Muzainudin Dengan Warga Kampung Pancasila Bincang-bincang Mengenai Ketahanan Wilayah

 

Bertempat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau. Babinsa Koramil 06/Merbau, Sertu Muzainudin melaksanakan Komsos dengan masyarakat.


Sertu Muzainudin dalam komsosnya menegaskan dan mengarahkan warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai nilai Pancasila di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


Lanjutnya, Komsos yang dilaksanakan ini adalah untuk mengoptimalkan aspek keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai pancasila. 


Babinsa Juga memberikan edukasi kepada masyarakat wilayah Koramil 06/Merbau, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan masyarakat dan menerapkan hidup rukun sesama. 


Yang mana menurut Babinsa Ini merupakan salah satu bentuk pembangunan ideologi Pancasila yang dilakukan melalui Kampung Pancasila.


"Kami berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga memahami nilai nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing. Ditengah dinamika perkembangan kekinian diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan dilingkungan binaan melalui perilaku yang Pancasilais," Ujarnya.

Lebih baru Lebih lama