Temui Masyarakat, Serda CJ Silalahi Sampaikan Ini di Komsosnya

 

Babinsa Koramil 06/Merbau, Serda C. J. Silalahi, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (16/11).


Kegiatan ini dilakukan sebagai bukti kepedulian Babinsa terhadap warga, dengan tujuan untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


Dalam kesempatan tersebut, Serda C. J. Silalahi menyampaikan bahwa komsos juga merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama masyarakat di Kampung Pancasila.


"Dengan kegiatan ini, kita dapat menjalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," kata Serda C. J. Silalahi.


Serda C. J. Silalahi juga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, menerapkan hidup sehat, dan rukun sesama warga. Ini merupakan salah satu pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.


"Saya berharap warga masyarakat termotivasi dengan adanya komsos ini, sehingga dapat menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.


Kegiatan komsos ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Babinsa dalam menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat.


"Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah hadir di tengah-tengah kami. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut," kata salah seorang warga.


Dengan adanya kegiatan komsos ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah Kampung Pancasila.

Lebih baru Lebih lama