Semarak Natal dan Tahun Baru 2024, Mayor Arh Catur Sopan Permana Serahkan Bingkisan

 

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo, yang diwakili oleh Kasdim Mayor Arh Catur Sopan Permana, menyemarakkan suasana Natal di lingkungan Kodim 0320/Dumai. Mayor Catur Sopan Permana menyerahkan bingkisan Natal kepada personil Kodim yang sedang merayakan momen kebersamaan tersebut, (22/12).


Mayor Catur Sopan Permana menyampaikan salam hangat dan ucapan Selamat Natal serta Tahun Baru, tak lupa ia juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan persaudaraan, terutama dalam merayakan momen Natal yang penuh makna.


Kasdim turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Kodim 0320/Dumai atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ia mengungkapkan rasa bangga atas semangat juang serta loyalitas personil Kodim dalam menjalankan tugas negara.


Mayor Catur Sopan Permana berharap agar semangat Natal membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh personil Kodim dan keluarga mereka.


Acara tersebut tidak hanya menjadi momentum untuk menyambut Natal, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antar anggota Kodim. Suasana kekeluargaan terpancar dari senyuman dan kebahagiaan yang terlihat di wajah setiap personil yang hadir.


Komandan Kodim Antony Tri Wibowo mengharapkan bahwa momen Natal ini dapat menjadi titik awal untuk memperkuat solidaritas dan kekompakan di antara personil Kodim. 


"Semoga semangat Natal membawa inspirasi dan motivasi bagi setiap individu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai bagian dari anggota TNI," Ujarnya.


Tak lupa, Dandim juga turut mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi personil dan juga masyarakat yang merayakannya.


"Selamat Natal dan Tahun baru bagi seluruh saudaraku yang merayakannya, mohon doanya semoga ke depan kita dapat terus memberikan yang terbaik dan berharap natal dan tahun baru 2024 ini terlaksana dalam keadaan aman," ujar Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Lebih baru Lebih lama