Perhatian Kepada Masyarakat, PT PAA Serahkan Bantuan Sembako


PT Pelita Agung Agrindustri (PAA), kembali menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di kecamatan Medang Kampai. 


Perusahaan yang berdomisili di kawasan industri Dumai kelurahan Pelintung tetap konsisten memberikan kepada masyarakat, kali ini PT.PAA memberikan Bantuan berupa 250 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, dan minyak goreng. 

Menyikapi hal ini, Manager operasional PT Pelita Agung Agrindustri, Andi Tobing menyatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan komitmen dari perusahaan yang berfokus untuk membantu masyarakat.


"Kita akan tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat sekitar melalui program-program CSR perusahaan, " terang beliau.


Masyarakat di kecamatan Medang Kampai menyambut baik bantuan sembako yang diberikan oleh PT Pelita Agung Agrindustri. 


"Bantuan ini sangat membantu dan meringankan terutama dalam masa-masa menjelang hari raya seperti ini," ujar Rahmat, salah seorang warga yang menerima bantuan dari PT PAA. 


Andi Tobing juga menegaskan bahwa program bantuan sembako ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) PT Pelita Agung Agrindustri dengan menggandeng pihak kelurahan,


"Program CSR bantuan sosial ini sudah berjalan sejak PT PAA berdiri di Dumai, untuk bantuan sosial sembako yg diberikan, perusahaan berkerja sama dengan pihak kelurahan melakukan pendataan terhadap warga yg berhak menerima bantuan sosial,"


Bantuan sembako yang disalurkan oleh PT Pelita Agung Agrindustri tersebut tersebar di empat kelurahan yang ada di kecamatan Medang Kampai. Hal ini merupakan upaya untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat yang membutuhkan bantuan di wilayah tersebut.


Masyarakat di empat kelurahan yang menerima bantuan sembako juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Pelita Agung Agroindustri. Mereka menyatakan bahwa bantuan tersebut sangat berarti bagi keluarga mereka yang tengah mengalami kesulitan ekonomi.


Dengan adanya bantuan sembako ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di kecamatan Medang Kampai,


Selain bantuan sosial berupa sembako, sebelum nya PT PAA juga sudah melaksanakan rangkaian program CSR sosial yg dilaksanakan oleh perusahaan, hal ini selaras dengan pernyataan dari Humas PT PAA.


"Dalam bulan Ramadhan ini PT PAA sudah melaksanakan kegiatan pasar murah, bantuan sosial sembako, serta bantuan konsumsi tadarusan berupa teh, gula dan kopi yg diserahkan di beberapa masjid yg berada di sekitar perusahaan, semoga kegiatan-kegaitan sosial tersebut bermanfaat kepada masyarakat" pungkasnya 

Lebih baru Lebih lama