Dukung Perparkiran Yang Baik, Kodim 0320/Dumai Diwakili Pasipers Hadiri Kegiatan Tersebut


Dalam upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan juru parkir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Pasipers Dandim 0320/Dumai, Kapten Arh Yopi Prama N, mewakili Letkol Inf Antony Triwibowo, menghadiri kegiatan sosialisasi perparkiran tepi jalan umum dan pembekalan juru parkir Kota Dumai pada Selasa (24/10).


Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Hadir pula tokoh penting dalam pemerintahan, seperti Walikota Dumai, H Paisal, Kajari Kota Dumai, Hari Mulyono, Kadishub Kota Dumai, Said Effendi, Dan Sub Denpom Dumai, Kpt CPM Frist Otto, Kasat Lantas Dumai, Akp Lily Sulfiani S.I.K, Kepala KBO Polres Dumai, Iptu Nainggolan, dan Kepala KUPT / Terminal kota Dumai, Riki Andesma.


Walikota Dumai, H Paisal, dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi dan pembekalan juru parkir ini bertujuan untuk memastikan juru parkir memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.


"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, juru parkir dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Paisal.


Pasipers Dandim 0320/Dumai, Kapten Arh Yopi Prama N, juga menyatakan dukungan penuh dari Kodim 0320/Dumai terhadap kegiatan ini.


"Kami siap membantu Pemerintah Kota Dumai dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Yopi. Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan manfaat kepada warga Dumai. 

Lebih baru Lebih lama