Masyarakat Kampung Pancasila Senang Terima Kunjungan Babinsa Koramil 06 Merbau

 

Babinsa Koramil 06/Merbau, Serda C.J. Silalahi, melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Rabu (11/10).


Dalam komsosnya, Serda Silalahi menekankan dan mengarahkan warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


"Saya berharap, warga Kampung Pancasila dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila," kata Serda Silalahi.


Serda Silalahi juga memberikan edukasi kepada masyarakat wilayah Koramil 06/Merbau, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan masyarakat dan menerapkan hidup rukun sesama.


"Ini merupakan salah satu pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila," ujar Serda Silalahi.


Salah satu masyarakat Kampung Pancasila, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan edukasi yang diberikan oleh Babinsa.


"Kami akan terus menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," katanya.


Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Merbau ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nilai-nilai Pancasila. 


Dengan adanya komsos ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidu

pan sehari-hari.

Lebih baru Lebih lama