Santap Malam Satgas TMMD dan Masyarakat

 

Menikmati hidangan makan malam yang telah disiapkan oleh orang tua asuh menjadi cara ampuh bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303/Bengkalis untuk menghilangkan penat dan lelahnya usai bekerja seharian.


Makan malam bersama dijadikan momentum yang mengakrabkan kecanggungan antar prajurit dan masyarakat di Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan. Hangatnya kekeluargaan yang terjalin membuat suasana makan malam menjadi momen spesial.


“Tentunya ini cara kita untuk melepas lelah setelah sibuk bekerja seharian. Selain itu, dengan makan bersama kita juga lebih dekat dan akrab dengan masyarakat, terlebih orangtua asuh kita,” ujar Dan-SSK TMMD, Sumaryono.


Dalam kegiatan makan malam bersama ini, para prajurit Satgas TMMD dijamu oleh orang tua asuh mereka. Hidangan yang disajikan pun beragam, mulai dari lauk pauk, sayur-mayur, hingga buah-buahan.


Salah seorang anggota Satgas TMMD, mengaku senang dengan adanya kegiatan makan malam bersama ini. Ia mengaku merasa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat setelah makan bersama.


“Senang sekali bisa makan malam bersama masyarakat. Suasananya sangat hangat dan akrab,” ujarnya.


Sementara itu, salah seorang warga setempat, mengaku senang dapat menjamu para prajurit Satgas TMMD. Ia berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.


“Alhamdulillah, kami bisa menjamu para prajurit Satgas TMMD. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” Katanya.

Lebih baru Lebih lama