Sinergitas Koramil 02 BK Dengan Pihak Kepolisian dan Pihak Terkait Dalam Kegiatan Upacara dan Patroli Tiga Pilar


Kapten Arh MI Daulay, Danramil 02/BK, menghadiri undangan dari Polsek Bukit Kapur pada hari Rabu, tanggal 15 November 2023. Acara yang berlangsung di Markas Kepolisian Sektor Bukit Kapur, RT 05 Kelurahan Bukit Nanas, melibatkan sejumlah kegiatan, termasuk apel dan patroli tiga pilar.


Setelah apel, mereka melanjutkan kegiatan patroli tiga pilar di wilayah Kecamatan Bukit Kapur. Patroli dimulai dengan kunjungan ke kantor Panwascam di Jalan Padat Karya RT 08 Kelurahan Bagan Besar, sebagai upaya meningkatkan kerja sama antar lembaga dalam menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat.


Selanjutnya, rombongan menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai di Jalan Kantor Pertanahan RT 05 Kelurahan Bagan Besar. Tujuan dari patroli ini adalah untuk memastikan kondisi keamanan dan keterlibatan tiga pilar dalam menjaga ketertiban di wilayah tersebut.


Kapten Arh MI Daulay menekankan pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan lembaga-lembaga terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


"Acara ini merupakan bentuk nyata dari koordinasi antara TNI dan Polri dalam mendukung keamanan dan ketertiban di tingkat lokal. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi demi menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Bukit Kapur," Kata Danramil. 

Lebih baru Lebih lama